Pengorbanan-Mu Sempurna

Lyric / Chord

Key Transpose:
Pengorbanan-Mu Sempurna
NDC Worship
Live In Baywalk
Key: 
Bb

Intro:
 Bb  Eb/Bb  Bb  Eb/Bb 
 Bb  F/A   Gm  Bb/F   C/E  F7 

Verse: 1
Bb               F/A
Ku hidup oleh anug’rah-Mu
        Gm                 Dm
Yang terbaik kut’rima dari-Mu
Eb                   Dm  Gm
Rancangan-Mu indah bagi--ku
         Cm        Bb/D    F7
S’bab ku hidup s’lalu di dalam-Mu

Verse: 2
Key:
G

G                 D/F#
Tiada pernah ku meragukan
      Em                    Bm Dm G
Bukti kasih dan karya salib-Mu
C              D7/C     Bm   Em
Kau t’lah mati gantikan hidupku
      F          C/E      D
S’bab itu ku s’lalu bersyukur

Chorus:
      G      G/B      C    D
Kasih-Mu memulihkan hidupku
      G        Em         A/C# D
Kuasa-Mu membangkitkan rohku
      G           G/B     C
Darah-Mu t’lah tercurah bagiku
Em      Am      D
Pengorbanan-Mu sempurna

Interlude: 1 
 G  C/E  G/D  C  
 G  D/F#  Em  G/D  A/C#  D 

Verse: 1
Key:
G

G                D/F#
Ku hidup oleh anug’rah-Mu
        Em                 Bm
Yang terbaik kut’rima dari-Mu
C            D7/C    Bm  Em
Rancangan-Mu indah bagi--ku
         Am        G/B     D7
S’bab ku hidup s’lalu di dalam-Mu

Verse: 2
Key: 
G

G                 D/F#
Tiada pernah ku meragukan
      Em                    Bm Dm G
Bukti kasih dan karya salib-Mu
C              D7/C     Bm   Em
Kau t’lah mati gantikan hidupku
      F          C/E      D
S’bab itu ku s’lalu bersyukur

Chorus:

      G      G/B      C    D
Kasih-Mu memulihkan hidupku
      G        Em         A/C# D
Kuasa-Mu membangkitkan rohku
      G           G/B     C
Darah-Mu t’lah tercurah bagiku
Em      Am      D
Pengorbanan-Mu sempurna

Interlude: 2
 A/C#  B/Eb  Em  Bm  C  D7/C  Bm  Em 
 F  Em  F/A  Eb  F  D  Bm/D  G#/D  G#  Bb  C  D 

Chorus Modulation
Key: 
A

E     A      A/C#     D     D/F# E/G#
Kasih-Mu memulihkan hidupku
      A         F#m       B/Eb  E
Kuasa-Mu membangkitkan rohku
      A           A/C#    D
Darah-Mu t’lah tercurah bagiku
F#m     Bm     E
Pengorbanan-Mu sempurna
(repeat 2x)

Tag:
F#m     Bm     C#   F#m
Pengorbanan-Mu sempurna
A/E     Bm     C#   F#m
Pengorbanan-Mu sempurna
        Bm     E
Pengorbanan-Mu sempurna

Ending: 
 A  D/F#  A/E  D  A  F#m  A/E  Bm  A 


Daftar Lagu:
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ

No comments:

Post a Comment