Janji-Mu Ya Dan Amin

Lyric / Chord

Key Transpose:
Janji-Mu Ya Dan Amin
Sound of Praise 
Tempo 62
Key:
GM7 

Intro: 
CM7     Bm  GM7   D
   ____  ___    ___
|6 .356  715    .35 | . . . .|

CM7     Bm  GM7   F         Daug
   ____  ___    ___
|6 .356  715    .32 | . . . .|
 
Verse: 
     CM7           D7          GM7 
Saat ku lemah, Kau angkat hidupku 
     CM7           D7           GM7 
Saat ku jatuh, Kau topang tanganku 
      CM7           D7    B/Eb     Em        C   Am 
Kau penolongku yang setia,   kupercaya pada-Mu 
    G/D               D7          GM7
Jurus’lamatku, tempat pengharapanku 
(repeat 2x)

Chorus: 
         GM7      B          CM7 
Aku percaya janji-Mu ya dan amin 
             Am7             D7 
Kasih-Mu setia di dalam hidupku 
         GM7  B             CM7 
Aku percaya  anug’rah-Mu besar 
               Am7    D7         GM7
Lebih dari semua yang dapat kupinta 
Verse 
Chorus 3x 

Modulation
Key:
G#M7
Chorus: 
         G#M7     C          C#M7
Aku percaya janji-Mu ya dan amin 
             A#m7            D#7
Kasih-Mu setia di dalam hidupku 
         G#M7 C             C#M7
Aku percaya  anug’rah-Mu besar 
               A#m7   D#7        G#M7
Lebih dari semua yang dapat kupinta
(repeat 2x)

      Fm       Bbm     Eb         Bb/D 
Lebih dari semua  yang dapat kupinta 
      C#   G#/C Bbm      Eb         Bb/D  C 
Lebih dari  semua   yang dapat kupinta 
      Fm   F/A Bbm     Eb 
Lebih dari semua  yang dapat kupinta

Ending:
C#  G#/C Bb  C#  G#/C Fm 
Aku percaya, aku percaya 
               Bbm      Eb         G# 
Lebih dari semua   yang dapat kupinta 
          Fm       Bbm     Eb         C# C#m G# 
Kau lebih dari semua  yang dapat kupinta

Daftar Lagu:
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ

No comments:

Post a Comment