Terima Kasih Yesus

Lyric / Chord

Key Transpose:
Terima Kasih Yesus
Ir. Welyar Kauntu
Key:
G

Intro : 
C    D7/C   G/B    Em  
Am   G/B    C      Dsus 

Verse:
          C            D 
Yang dulu tak ku mengerti
             B/D#      Em
S'karang Kau buat mengerti
C                G/B  
Kau singkapkan mataku
       Am    D
Dengan kasih-Mu

G            C          D  
 Yang tak pernah kupikirkan
             B/D#      Em
 Sungguh Kau t'lah sediakan
     C           G/B   
 Kau curahkan berkat-Mu
        Am   D     G   D
 Limpah dalam hidupku

Chorus :
         G         Dm 
T'rima kasih Yesus
    G    C        Am
T'rima kasih Yesus
       D      C     Bm   Em
Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
   Am          D
Ya Allahku, ya Tuhanku

         G        Dm 
T'rima kasih Yesus
     G    C         Am
T'rima kasih Yesus
       D      C     Bm   Em
Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
    Am    D
T'rima kasih Yesus

Interlude 1: 
G   C/G   G      C/G
G   C     G/B    C
Verse
Chorus 

Interlude 2: 
C   G   C   G
Am      G/B    C   D

Chorus:
          G       G7 
T'rima kasih Yesus
         C         Am
T'rima kasih Yesus
                    Bm   Em
Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
   Am          D       D#
Ya Allahku, ya Tuhanku

Modulation Key:
G#

         G#       G#7
T'rima kasih Yesus
    G#/C   C#        G#/C   A#m
T'rima  kasih Yesus
       D#     C#    Cm   Fm
Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
    A#m  D#    G#
T'rima kasih Yesus

C#                    Cm   Fm  D#
  Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
C#       D#     C#    Cm   Fm  D#
  Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
C#       D#     C#    Cm   Fm
  Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
C#                    Cm   Fm
  Kub'ri syukur hanya bagi-Mu
    A#m  D#
T'rima kasih Yesus

Ending : 
C#   D#7/C#   G#/C   Fm   
A#m  G#/C     C#    D#  G#

No comments:

Post a Comment